Jumat, 20 Juli 2012

Open House Faperta UNPAD 2012

Bertempat di Plaza Fakultas Pertanian Unpad, Open House digelar tanggal 17 Juli 2012 dan dihadiri seluruh orangtua mahasiswa. Open House dibuka dengan pidato sambutan Rektor Unpad Prof. ganjar Kurnia tepat pukul 09.00 WIB.

Acara dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Unpad, Prof.Dr.Benny Joy,Ir.,MS didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Meddy Rachmady, Ir., MS, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Yayan Sumekar, Ir., MP., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Dini Rochdiani, Ir.,MS. Ketua Program Studi Agroteknologi Program Sarjana Dr. Ir. H. Sudarjat, M.S., dan Ketua Program Studi Agribisnis Program Sarjana Dr.Hj. Tuti Karyani, Ir.,MSP. serta perwakilan dari BEM dan mahasiswa-mahasiswa berprestasi.

Acara yang dipandu oleh Ketua tim Bimbingan Konseling Ir.Andang Purnama ini berlangsung dengan hangat menjelaskan berbagai hal yang berkaitan dengan proses belajar mengajar di Faperta Unpad, fasilitas yang dimiliki, pelayanan yang diberikan, model lulusan ideal yang diharapkan, dan hal-hal lainnya yang perlu diketahui oleh orang tua mahasiswa.

Dalam kegiatan ini juga berlangsung dialog interaktif antara orang tua mahasiswa baru angkatan 2012 dengan pengelola Faperta Unpad. Beberapa orang tua mahasiswa memberikan usulan yang positif bagi perbaikan di Faperta Unpad ke depan.

Selain mempererat jalinan hubungan silaturahmi antara orangtua mahasiswa dan pihak fakultas, Media komunikasi seperti ini dinilai sangat positif bagi Faperta Unpad untuk kedepan bisa mengevaluasi dan memperbaiki sistem pendidikan supaya bisa menuju kearah yang lebih baik lagi.

Open House Fakultas Pertanian dinilai sukses karena bisa membangun saluran komunikasi baru dengan orang tua mahasiswa yang merupakan salah satu stakeholder penting bagi Faperta Unpad.(dhs)

Source:

1 komentar:

  1. Saya akan sangat merekomendasikan layanan pendanaan meridian Le_ kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan dan mereka akan membuat Anda tetap di atas direktori tinggi untuk kebutuhan lebih lanjut. Sekali lagi saya memuji diri sendiri dan staf Anda untuk layanan luar biasa dan layanan pelanggan, karena ini merupakan aset besar bagi perusahaan Anda dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan seperti saya. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk masa depan. Layanan pendanaan meridian adalah cara terbaik untuk mendapatkan pinjaman yang mudah, di sini ada email .. lfdsloans@lemeridianfds.com Atau bicaralah dengan Bpk. Benjamin Di WhatsApp Via_. 1-989-394-3740
    Terima kasih telah membantu saya dengan pinjaman sekali lagi dalam hati yang tulus, saya selamanya berterima kasih.

    BalasHapus