Sabtu, 22 Desember 2012

HIMPRO AGRI BERMAIN SAMBIL BELAJAR KE HIMATIPAN



Himatipan (himpunan mahasiswa teknologi industry pertanian) adalah himpunan ke-2 yang telah dikunjungi setelah HIMA HUMAS. Meskipun penampilan pakainan serta gaya kita kurang maksimal karena kunjungan ini diagendakan setalah bermain sepak bola di GOR jati, tetapi hal itu tidak menjadi  hambatan, dengan kerenya perwakilan himpro bergerak ke markas himatipan yang berada di gedung fakultas teknologi industry pertanian, universitas padjadjaran, 14/11/2012. Wow!!!!!
Dalam kunjungan tersebut ketua himatipan, Gilang Indra Muhammad (TIP 2009), menjelaskan profil, visi misi serta struktur organisasi  dari HIMATIPAN. Memang harus kita akui persentasi mereka sangat bagus dibandingkan dengan persentasi himpro agri mengunakan papan tulis untuk menjelaskan struktur organisasinya. Tetapi dari hal tersebut kita dapat mengambil pelajaran untuk memanfaatkan fasilitas yang ada semaksimal mungkin hal tersebut sesuai dengan ajaran islam bersyukur adalah hal yang paling berharga.

Berangkat dari sana kita dapat mengadopsi kelebihan yang ada di himatipan sehingga kita dapat menerapkan di HIMPRO AGRI.  Kunjungan ini juga dijadikan sebagai alat silaturahmi mahasiswa agribisnis dengan mahasiswa teknologi pertanian disamping itu kunjungan ini juga dijadikan ajang mencari wanita untuk ketua himpro agri kita , Nurjaman Gunadi.
Untuk memperkenalkan pengurus himatipan  di bawah ini daftar pengurus inti :

BIDANG PENGURUS INTI
  • Ketua Himatipan 2012       : Gilang Indra Muhammad (TIP 2009)
  • Wakil ketua
    • membawahi bidang medfo, pok, kail     : Tegar Arie Prasetyo (TIP 2009)
    • membawahi bidang keprof dan soskem : M. Yusuf Sulaeman (TIP 2010)
  • Sekertaris 1                       : Endari Dewi Saraswati (TIP 2009)
  • Sekertaris 2                       : Rizki Patmawati (TIP 2010)
  • Bendahara 1                      : Pratita Amelia (TIP 2009)
  • Bendahara 2                      : Rizki Handayani Paramaputri (TIP 2010)
Semoga jalinan kunjungan ini dijadijkan alat untuk menjalin kerjasama untuk peningkatan kinerja dari himpro agri kedepanya.
 Reported by :
farhan faturohman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar